MPL ID Season 9 Kamis 21 April 2022, Ini Hasilnya!

Caritaw MPL ID season 9 telah memasuki babak playoff dengan mengawali dua pertandingan pembuka pada Kamis (21/4/2022)

Bigetron Alpha harus melawan AURA Fire sedangkan EVOS Esport harus bertarung melawan Alter Ego. Setiap tim harus bekerja keras untuk masuk ke tahap selanjutnya.

Mereka semua mesti bertempur untuk mengamankan posisi. Jika salah satu tim ada yang kalah maka mereka harus terleminiasi dari kompetisi.

AURA Fire sukses mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor pertandingan 3-2 sehingga dipastikan akan melawan ONIC Esports di putaran round kedua upper bracket.

Saat berhadapan dengan AURA Fire sebenarnya Bigetron Alpha terus diberi tekanan yang luar biasa, namun dengan kualitas permainan yang mumpuni akhirnya Bigetron Alpha mampu memenangkan pertandingan.

Tidak mau tinggal diam karena kalah di game pertama, Aura Fire mulai memperbaiki permainannya. Mereka lebih bermain dengan rapih dan disiplin yang tinggi, sehingga pada game kedua mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

AURA Fire terus berhasil memberikan kejutan disetiap permainannya. Dengan konsistensi dan disiplin yang sangat bagus akhirnya mampu memenangkan game ketiga sehingga hanya butuh menang satu kali lagi supaya bisa masuk ke babak selanjutnya.

Namun, Bigetron Alpha tidak tinggal diam begitu saja, Renbo cs terus memberikan perlawanan yang sangat sengit sehingga berhasil memenangkan game kelima dan membuat kedudukan menjadi seimbang 2-2.

Nah, di akhir game penentuan ini, AURA Fire memberikan permainan yang sangat apik dan akhirnya berhasil membuat Bigetron Alpha terdepak dari kompetisi.

Setelah pertandingan seru AURA Fire melawan Bigetron Alpha, selanjutnya EVOS Legend harus bertanding melawan Alter Ego.

Setelah menempuh pertandingan yang cukup seru dan sengit akhirnya EVOS Legend berhasil masuk ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Alter Ego.

Artikel Menarik Lainnya  Grand Final MSC 2022 : RSG PH Menumbangkan RRQ Hoshi

Para penggemar EVOS sudah merasa yakin ketika dua pertandingan pertama berhasil dimenangkan. Namun, Alter Ego berhasil bangkit kembali dan sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Game penentuan hari ini pun menjadi kunci, Alter Ego memang memberikan perlawanan yang sangat luar biasa tapi EVOS Legend mampu melawan balik sehingga berhasil memenangkan game kelima dan masuk ke babak selanjutnya.

Melihat hasil diatas maka EVOS Legends akan menghadapi RRQ Hoshi, sedangkan AURA Fire akan berhadapan dengan ONIC Esports. Kita tunggu keseruan dari pertandingan masing-masing tim.

About Admin

Check Also

Cara Mengembalikan akun Mobile Legend Yang Hilang

Caritaw – Mobile Legend banyak dimainkan di negara kita dan tidak mengenal batas usia. Para …