13 Project Management Software yang Direkomendasikan

4) Asana

project management software

Tidak berbeda dengan software lainnya, Asana merupakan project management software yang wajib kamu pertimbangkan. Asana tersedia dalam dua versi yaitu versi gratis dan versi berbayar. Untuk versi yang gratis terbatas untuk 15 user.

Namun, kalau kamu ingin menggunakan fitur Asana yang lebih lengkap dengan jumlah user yang lebih banyak maka disarankan untuk upgrade ke versi premium atau berbayar.

5) Teamwork

project management software

Teamwork merupakan perangkat lunak untuk manajemen kerja yang sangat bagus. Setiap tim kamu nantinya bisa saling terintegrasi dalam mengerjakan suatu proyek. Software ini menyediakan berbagai macam fitur dan juga template yang sangat menarik.

Pengguna dapat mengatur dan juga memantau perkembangan proyek yang dikerjakan oleh masing-masing tim. Selain itu, project management software ini juga memiliki fitur “Tab Penagihan” yang nantinya bisa kamu gunakan untuk membuat invoice.

6) Basecamp

project management software

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan software ini karena memang sudah digunakan banyak perusahaan. Basecamp merupakan solusi untuk para project manager dalam mengelola dan menyelesaikan berbagai macam pekerjaan.

Software ini mampu membagi tugas dan mengatur jadwal secara detail sehingga tim atau karyawan kamu bisa memahami job desk-nya dengan baik. Selain itu, basecamp juga dapat melakukan follow up kepada tim kamu melalui notifikasi via email.

Artikel Menarik Lainnya  ✅ Cara Mengubah Umur dan Tanggal Lahir di Tiktok

About Admin

Check Also

software retail grosir

Inilah 13 Software Retail Grosir Pilihan Terbaik

Caritaw – Kebutuhan software retail grosir semakin meningkat seiring dengan banyaknya pebisnis yang mulai memanfaatkan …